Super Cub 125 Dan Honda Forza Kuasai Penjualan AHM di GIIAS 2018

Super Cub 125 Dan Honda Forza Kuasai Penjualan AHM di GIIAS 2018
Id Nasional. Baru diluncurkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), motor premium terbaru Honda Forza dan Honda Super Cub 125 mendominasi 57% penjualan motor Honda dalam 5 hari pertama pameran. Motor skutik Honda Forza telah dipesan 131 konsumen dan Honda Super Cub dipesan 89 konsumen.

Tingginya animo pengunjung GIIAS melihat motor terbaru Honda terlihat sepanjang pameran GIIAS. Pada periode 2-6 Agustus 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit sepeda motor Honda.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami.

 Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,” ungkap General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Honda Forza sebagai ikon prestisius  yang memiliki tampilan desain mewah dan sporti. Model ini hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Sementara itu Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti kesuksesan motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Booth AHM akan terus menemani pengunjung GIIAS hingga pameran ini usai digelar pada 12 Agustus 2018. Pengunjung dapat melihat jajaran sepeda motor premium Honda di hall 10A dan area pre-function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Wayang Topeng Zaman Majapahit di Desa Jatiduwur

Cemilan Manis Khas Medan Yang Bikin Ngiler

Meghan Markle Dan Pangeran Harry Lakukan Perjalanan ke Irlandia, Tas Duchess of Sussex Jadi Sorotan Publik